Langsung ke konten utama

Review Pecha Kucha Sesi 14

 1. Shining Star

(https://youtu.be/4TyjNRKyg7Y)
Durasi video adalah 6 menit 40 detik, point untuk video 10. Presentasi disampaikan dengan jelas dan ringan, point 10 juga.

2. KiFaGa
(https://youtu.be/mWxV-KKPGtY)
Durasi video 6 menit 41 detik, point 8 untuk videonya. Penyampaian informasi cukup jelas dan baik, point 8.

3. Tafko.id.
 (https://youtu.be/HBTXVKglPY4)
Presentasi oleh tim sendiri tidak dinilai 😁.

4. Griya Acita
(https://youtu.be/okLHGcmFTF0)
Durasi video 6 menit 45 detik, point 8. Informasi dalam presentasi tersampaikan dengan baik dan dimengerti, point 10.

5. Rumah Talenta
(https://youtu.be/DQlLD4rzxe8)
Durasi video adalah 6 menit 41 detik, point 8 untuk videonya. Presentasi sangat baik, mudah dipahami dan informasi tersampaikan dengan jelas, point 10.

6. Ruberi
 (https://youtu.be/C5ZvIHj0mxY)
Durasi video adalah 6 menit 42 detik, point untuk videonya adalah 8. Untuk presentasinya point 8 juga.

7. Wiguna Oase
(https://youtu.be/4pi05IgNue8)
Durasi video adalah 6 menit 40 detik, point 10 untuk videonya. Presentasi disampaikan dengan baik dan mudah dipahami, point 10.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Pecha Kucha Sesi 3

3 tim yang hadir dengan video Pecha Kucha yaitu: 1. Finansial ( https://youtu.be/Vc7qsQzasME ) Masing-masing slide tidak 20detik tepat dan total keseluruhan lebih dari 1 detik. Point 8 untuk kriteria ini. Penyampaian pesan jelas dan gamblang tapi ada slide yang masih seperti berbentuk flayer hingga pointnya 8. 2. Thama 01 ( https://youtu.be/oB5cqnch1OM ) Durasi videonya 6 menit 44 detik hingga saya beri point 8. Pesan tersampaikan dengan lugas dan jelas, mudah dipahami dengan baik hingga pointnya 10. 3. Jernih ( https://youtu.be/uASfblg70Kg ) Durasi video lebih dari 3 detik, yaitu 6 menit 43 detik. Hingga saya beri point 8. Pesan terdeliver  dengan baik, bahasa mudah dipahami dan gampang dicerna. Poinnya 10 untuk Jernih.

Review Pecha Kucha Sesi 4

Tim yang hadir di sesi 4 pada tanggal 21 Maret 2022 1. Sitarasmi ( https://youtu.be/OUlBkV5l9bk ) Video pertama yang durasinya justru kurang 3 detik, yaitu 6 menit 37 detik. Point 8 untuk video. Pemaparan pesan jelas dan mudah dipahami, point 10. 2. Tomorrow ( https://youtu.be/FLUWMCjdYRE ) Durasi sesuai, baik setiap slide maupun secara keseluruhan. Point 10 untuk videonya. Disampaikan dengan bahasa yang runut, lugas dan jelas. Juga point 10 untuk Tomorrow. 3. Rubii ( https://youtu.be/DmTe6ed7xwY ) Durasi videonya 6 menit 52 detik, juga kelebihan dari Pecha Kucha yang seharusnya. Point 8 untuk videonya. Pesan dan informasi juga tersampaikan dengan jelas, akan lebih bagus jika pandangan tetap mengarah ke kamera. Point 8 untuk Rubii.

[Bunda Salihah] : ApresiAKSI

Alhamdulillah materi ke-7 yaitu ApreAKSI akhirnya diberikan oleh Ibu setelah tertunda sepekan karena kesehatan Ibu yang sedang tidak baik. Materi kali ini adalah tentang apreAKSI, yang mengandung apresiasi, monitoring, evaluasi dan keputusan. 1. Social Impact ApreAKSI dimulai dengan membuat daftar pentingnya analisa dampak atas Aksi yang telah dilakukan oleh tim kami. Inilah alasan kami dalam membuat analisa dampak. 2. Theory of Change. Scale up is not growing our organization, it's growing our impact - Bill Dryton. Theory of change yang kami lakukan meliputi : Input : Biasanya merupakan kata benda, seperti materi , informasi dan pengetahuan yang tim butuhkan untuk melakukan aksi Activites : tugas yg akan dilakukan selama pelaksanaan aksi, lebih baik diungkakan dengan kata kerja ( melakukan, menyediakan, membuat, mengantarkan, mengajar, membuat) Output : dampak langsung yang akan ditimbulkan oleh aksi kita , lebih baik diungkan dengan kata kerja bentuk lam...